HANYA YANG TERBAIK YANG KAMI BERIKAN UNTUK ANDA KARENA PENDIDIKAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN

Kamis, 29 Maret 2012

CD INTERAKTIF UNTUK STIMULAN KECERDASAN BALITA ANDA

CD Interaktif Batita Cerdas Cilukba

               Harga Promosi : Rp. 40.000



CD Interaktif Batita Cerdas Cilukba adalah produk yang memberikan materi dasar lengkap untuk anak usia 0 sampai 3 tahun. Klik mouse dimana saja atau tekan sembarang tombol di keyboard, anak dapat bermain dan belajar.

Materi diberikan sesuai kelompok umur 0-1, 1-2 dan 2-3 dengan pertimbangan rentang konsentrasi anak dan kapasitas daya ingat anak. Dengan dipandu suara anak kecil yang lucu, binatang yang penuh ekspresi, dan efek-efek kejutan dipastikan akan dapat menarik minat anak anda untuk mencoba dan mencoba lagi.

Interaksi anak usia dini dengan aplikasi adalah hanya dengan menekan keyboard asal-asalan atau menekan mouse. Anda sebagai orang tua sebaiknya menemaninya bermain sambil belajar. Tunjuk dan terangkan objek-objek lain yang ada di layar komputer anda, sehingga anak anda semakin senang belajar.

Setiap materi disampaikan dengan harapan anak anda secara tidak disadari akan dapat membaca. Jangan khawatir jika anak anda terlihat bosan, istirahat dulu... dan coba lagi... Karena memang begitulah cara belajar dengan anak usia dini. Sedikit-sedikit tapi sering. Atau coba ke materi untuk anak usia diatasnya, mungkin dia sudah mau naik kelas .

Materi yang diberikan:
- Dasar matematika untuk anak usia 0-1 yaitu dengan mengenalkan konsep besar kecil, panjang pendek, tinggi pendek dan lain-lain.
- Mengenal jumlah dan bilangannya.
- Mengenal nama barang dan mengenal huruf melalui lagu.
- Mengenal warna berikut penulisannya.
- Mengenal binatang dan penulisannya, dan suaranya.
- Mengenali suara-suara yang ada disekitar kita, seperti suara air menetes, suara piano.
- Mengenal bentuk dan kombinasi bentuk-bentuk sehingga menjadi roket, kapal dan bentuk lainnya.
- Bermain dengan gelembung-gelembung yang penuh kejutan. Anak-anak suka tiup balon sabun kan?
- Dan... yang paling menarik.. adalah mengenal ekspresi menangis, tertawa, dan ungkapan sehari-hari seperti terima kasih, kiss bye, dadah... yang diajarkan oleh binatang-binatang lucu.
- Fasilitas untuk mencetak flash card huruf, angka, kata, warna, bentuk yang dapat digunakan untuk anak-anak berlatih dengan materi yang sama dengan isi CD.

Materi dikembangkan dengan supervisi ketat dari expert kami yang sangat berpengalaman dalam pendidikan anak usia dini, sehingga produk ini dapat memberikan manfaat besar bagi anak usia dini. Disediakan juga panduan untuk orang tua tentang bagaimana berinteraksi dengan anak dan aplikasi cilukba.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar